3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Wakil Komandan Seskoau Menghadiri Ceramah Pencegahan Penyakit Deman Berdarah Dengue

Jum`at, 1 Maret 2019 15:33:47 - Oleh : admin - Dibaca : 128 kali

Wakil Komandan Seskoau Menghadiri Ceramah Pencegahan Penyakit Deman Berdarah Dengue

Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Kusworo, S.E., M.M. didampingi para Pejabat Seskoau menghadiri ceramah pencegahan penyakit Deman Berdarah Dengue (DBD) yang disampaikan Mayor Kes dr. Ary Eko Arjunanto, Sp.PD., MARS, FINASIM kepada Keluarga Besar Seskoau, di Bangsal Srutasala Seskoau, Bandung Barat, Kamis (28/02). Turut hadir Ketua PIA AG CBS Seskoau Ny. Donny Ermawan T dan Pengurus serta diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS beserta keluaraga.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. yang dibacakan Wadanseskoau mengatakan bahwa dengan kegiatan ceramah pencegahan penyakit Deman Berdarah Dengue (DBD), diharapakan seluruh personel Seskoau dapat mengetahui faktor penyebab, gejala-gejala dan  cara penularannya dari pejakit DBD ini sehingga dapat membuka cakrawala berfikir dan bertindak kita jelasnya.

"Dengan demikian para anggota akan tahu, mengerti dan memahami apa dan bagaimana cara-cara untuk menjaga diri sendiri, keluarga kita  dan satuan serta orang-orang di sekitar kita agar terhindar serta dapat menanggulanginya apabila sudah mengalami penyakit tersebut", pungkasnya.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur