3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

UDAYANA BANGGA !! KUNJUNGAN PANGKOOPS KE PROGRAM BAKSOS DAN BEDAH RUMAH SATGAS YONIF MEKANIS 741 / GN

Jum`at, 1 Maret 2019 19:15:45 - Oleh : admin - Dibaca : 120 kali

UDAYANA BANGGA !! KUNJUNGAN PANGKOOPS KE PROGRAM BAKSOS DAN BEDAH RUMAH SATGAS YONIF MEKANIS 741 / GN

 Menurut Pangkoops, program bedah rumah yang dilakukan Mayor Inf Hendra Saputra,S.Sos., M.M., M.I.Pol selalu Dansatgas dan anggota meski mengeluarkan biaya kecil namun berdampak besar pada kesejahteraan hidup masyarakat. Selain itu juga melalui program bedah rumah ini dapat meningkatkan nilai-nilai kegotongroyongan yang sudah lama dibangun oleh masyarakat.


Pangkoops yang mengetahui Dansatgas masih menargetkan 12 rumah yang akan dibangun disepanjang daerah tugas sangat mendukung tujuan dan motivasi tinggi Dansatgas. 


"Itu bagus, itu motivasi dari Dansat untuk bangun 12 rumah sepanjang daerah tugas dia, makanya kemarin saya tanya Danyon bisa nggak bangun lebih dari 12 rumah ? Dia bilang bisa," ujar Pangkoops. Mayjen TNI Benny menjelaskan, Mabes TNI memang memerintahkan seluruh satuan tugas di wilayah perbatasan untuk melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial sesuai potensi dan kemampuan yang dimiliki. Hal itu bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat, terutama yang berada di wilayah perbatasan. Lalu hingga saat ini Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741 / GN telah membedah 2 rumah warga di Kabupaten TTU ." Dengan segala bentuk prestasi yang kami peroleh, kami tidak ada tolak ukur. Melainkan kami hanya akan terus berusaha untuk selalu berbuat yang terbaik untuk Masyarakat . Karena ketika kami diberikan tugas, tidak ada kata dari kami untuk tidak maksimal dan alasan untuk menyerah." ujar Dansatgas Mayor Inf Hendra...GARUDA BERHASILMERAH PUTIH 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur