3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Panglima TNI Silaturahmi dengan Aremania di Kota Malang

Minggu, 3 Maret 2019 16:24:48 - Oleh : admin - Dibaca : 199 kali

Panglima TNI Silaturahmi dengan Aremania di Kota Malang

(Puspen TNI).  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. berkunjung ke tanah kelahirannya, Kota Malang, Jawa Timur, dalam rangka bersilaturahmi dengan Aremania (Arema FC) dan masyarakat Malang Raya pada acara "Satu Jam Bersama Panglima TNI", di Balai Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (3/3/2019).

Kehadiran Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto ke Kota Apel tersebut, mendapat sambutan dari berbagai elemen Kota Malang, Ormas NU dan Muhammadiyah serta para pemain maupun Manajemen Arema FC.

Panglima TNI dalam sambutannya menginginkan Arema memiliki empat sifat yang harus benar-benar diimplementasikan disetiap kancah pertempuran, baik itu bermain di Jakarta dan Surabaya maupun bertanding di luar negeri. "Tunjukkan bahwa Arema itu satria, militan, patuh pada pimpinan dan tunjukkan bahwa Arema itu professional", ucapnya.

Menurutnya, empat sifat tersebut yaitu kesatria pantang menyerah yang selalu tampil di medan laga, militan, loyal kepada pimpinan dan profesional dimana disetiap pertandingan Arema selalu menunjukan jati dirinya.

Pada kesempatan tersebut, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan pada acara "Satu Jam Bersama Panglima TNI".   "Saya merasa bangga bahwa Panglima TNI adalah putra Malang tepatnya di Singosari yang memiliki salah club sepak bola terbesar di Indonesia", ungkapnya.

"Semoga Arema bisa menjadi contoh tauladan dan berprestasi sampai ke laga internasional", harapnya.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya, Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., Asops Panglima TNI Mayjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi, Pangdiv 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr.(Han), Pa Sahli Tk. III Bid. Hubint Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudibyanto, Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo, Kapusbintal TNI Laksma TNI Budi Siswanto, S.T., M.A.P., Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H., Kadisadaau Marsma TNI Abdul Wahab, S.Sos., M.M., Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak, Walikota Malang H. Sutiaji, Waketum PSSI Iwan Budianto dan Forkompinda Malang. 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur