3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Keren, Tingkatkan Kekompakan POM Lantamal V Gelar Family Gathering

Selasa, 5 Maret 2019 11:18:20 - Oleh : admin - Dibaca : 54 kali

Keren, Tingkatkan Kekompakan POM Lantamal V Gelar Family Gathering

Guna meningkatkan kekompakan dalam menjalankan tugas, Polisi Militer (POM) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V (Lantamal V) menggelar family gathering yang diikuti seluruh personel POM Lantamal V bersama keluarga  yang digelar di Trawas Mojokerto, Sabtu (2/3).

"Kegiatan family gathering ini digelar sebagai bentuk kekompakan seluruh anggota bersama dengan keluarga. Kami manfaatkan momen ini dengan baik karena belum tentu ke depan acara serupa dapat dilaksanakan lagi," jelas Komandan Pom Lantamal V, Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono.

Ia menjelaskan, personel yang ada saat ini bisa jadi akan mendapatkan amanah tugas baru di tempat lain.

"Bisa jadi saya, selaku komandan harus pindah tugas atau anggota yang lain. Jika sudah ada yang pindah misalnya ke Manado, Kalimantan, Medan dll, maka pertemuan semacam ini tidak akan bisa dilakukan lagi. Mungkin hanya komunikasi lewat media sosial dan handphone saja," ujarnya.

Untuk itu, Kolonel Joko meminta pada seluruh anggotanya untuk dapat menikmati kebersamaan yang diadakan dengan konsep outbound dan fun games bersama keluarga.

"Kita nikmati bersama kebersamaan dalam family gathering ini," ajaknya pada seluruh anggota. Ia juga mengimbau pada seluruh personel agar ke depan dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Jangan ada perselisihan, permusuhan, iri dengki karena jabatan.  Di sini kita dilatih, menyatu dengan alam. Hilangkan keegoisan masing-masing. Bersama-sama satu keluarga," imbau Dampom Lantamal V. Kolonel Joko juga meminta pada seluruh anggotanya saling mendoakan. "Kalau ada yang sakit didoakan. Semoga yang tidak hadir diberikan kesembuhan, murah rezeki, dan dilindungi dari marabahaya," ajaknya.

Pada kegiatan family gathering itu, acara diawali dengan jalan sehat dan dilanjutkan sambutan serta penyerahan tali asih pada perwakilan personel POM Lantamal V.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta kegiatan outbound diikuti personel pria yang berlangsung meriah, walaupun kondisi hujan cukup lebat namun tidak mengurangi semangat kebersamaan.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!