3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danrem 044/Gapo Ajak Sepeda Santai Bersama Komunitas sepeda BSS Palembang

Selasa, 5 Maret 2019 13:29:38 - Oleh : admin - Dibaca : 76 kali

Danrem 044/Gapo Ajak Sepeda Santai Bersama Komunitas sepeda BSS Palembang

Keharmonisan antara Aparat Keamanan dengan Masyarakat yang terjalin selama ini ditunjukkan dalam segala kegiatan.Kali ini keharmonisan atau beduluran tersebut kembali dilakukan dalam bentuk Gowes atau Sepeda Santai Bersama antara Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono bersama Anggota dengan Komunitas sepeda BSS (Brothers Sepeda Santai) Palembang, Minggu (3/3).

Kolonel Arh Sonny Septiono di sela-sela kegiatan Gowes tersebut mengatakan, di tengah rutinitas kerja, menjaga badan agar tetap sehat dan bugar perlu dilakukan, salah satu cara adalah dengan berolahraga Gowes. "Menjaga kebugaran harus senantiasa dilakukan secara rutin agar badan tetap sehat dan fit, sehingga selalu siap melaksanakan aktivitas sehari-hari, berbuat satu kebaikan kepada diri sendiri, akan mendapatkan banyak kebaikan, salah satunya dengan berolahraga," kata Kolonel Sonny.

Danrem menambahkan, sebagai salah satu sarana menjaga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yaitu dengan melakukan kegiatan bersama-sama seperti Gowes ini, guna menciptakan hubungan yang harmonis  mempererat hubungan Silaturahmi. "Kita ajak komunitas Gowes lainnya untuk bersama-sama melaksanakan olahraga, sehingga tercipta semangat berolahraga dengan mempererat kebersamaan yaitu bedulur, mari olahraga bersama dengan rasa beduluran",tegasnya.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!