3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlanal Bandung Pimpin Acara Pengukuhan Serta Penyerahan Jabatan Pgs. Danposal Pangandaran dan Pgs. Danposal Palabuhanratu

Selasa, 5 Maret 2019 15:37:08 - Oleh : admin - Dibaca : 101 kali

Danlanal Bandung Pimpin Acara Pengukuhan Serta Penyerahan Jabatan Pgs. Danposal Pangandaran dan Pgs. Danposal Palabuhanratu

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (P) Sunar Solehuddin, S.H., memimpin acara Penyerahan Jabatan Pgs. Komandan Posal Pangandaran dari Peltu Saa Dayat Sudrajat kepada Kapten Laut (PM)Toto Sukarto, S.H., serta Pengukuhan Komandan Posal Palabuhanratu kepada Lettu Laut (T) Ajat Sudrajat bertempat di Aula Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No.8 Kota Bandung, Senin (4/3).

Dalam amanatnya, Danlanal Bandung mengatakan bahwa acara ini pada dasarnya merupakan suatu proses yang selalu dilakukan oleh organsasi dalam mencapai suatu kemajuan dan tuntutan dinamika pembinaan organisasi secara menyeluruh yang saling terkait antara aspek personel, organisasi dan perkembangan situasi yang dihadapi. Hal ini dimaksudkan juga untuk memberi penyesuaian kinerja organisasi dalam mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya.

    Suatu realita yang tidak dapat dihindari bahwa tantangan tugas TNI Angkatan Laut, dari waktu ke waktu semakin kompleks sehingga perlu adanya perubahan. Jangan takut berubah, sepanjang untuk kebaikan organisasi. Untuk itu dengan berbekal profesionalitas, moral dan keberanian, kita terus berupaya melakukan perubahan-perubahan positif yang lebih terarah, terukur, jelas, tegas dan bertanggungjawab dengan tetap mengikuti dinamika perkembangan lingkungan.

Saya yakin pejabat yang baru dapat menunjukan potensi yang dimiliki dengan melahirkan gagasan atau ide-ide cemerlang dan brilian dalam rangka meningkatkan kinerja Posal Palabuhanratu dan Posal Pangandaran.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!