3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kapushidrosal : Kepercayaan Internasional Terhadap Pushidrosal Harus Selalu Dijaga

Selasa, 5 Maret 2019 15:45:45 - Oleh : admin - Dibaca : 96 kali

Kapushidrosal : Kepercayaan Internasional Terhadap Pushidrosal Harus Selalu Dijaga

Kiprah dan peran Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) telah diakui di kancah internasional. Hal ini dapat dilihat dari apresiasi berbagai organisasi hidrografi dunia atas kinerja Pushidrosal selama ini. Berkaitan dengan hal ini,  Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H menekankan kepada seluruh jajaran Pushidrosal agar kepercayaan internasional tersebut harus selalu dijaga.

Hal itu disampaikannya saat memimpin apel khusus di lapangan apel Mako Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara, Senin (4/03/2019).

Dalam apel yang diikuti seluruh jajaran Pushidrosal itu, Kapushidrosal menyampaikan bahwa kepercayaan internasional itu tidak datang dengan sendirinya, tetapi berkat kerja keras seluruh jajaran Pushidrosal menggapai keberhasilan dan kemajuan dalam mengembangkan kapasitas kantor hidrografi.

"Kita patut berbangga atas berbagai prestasi dan keberhasilan yang telah kita capai, baik di level nasional, regional maupun internasional. Semua ini berkat kerjasama, dedikasi dan loyalitas yang tinggi seluruh personel Pushidrosal, oleh sebab itu semua itu harus dipertahankan dan selalu dijaga, dengan selalu meningkatkan kinerja Pushidrosal" kata Kapushidrosal.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur