3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kolonel Laut (K) dr. I Ketut Tirka Nandaka, SP. KJ(K), M.M., Jabat Kadiskes Koarmada II

Jum`at, 8 Maret 2019 11:00:54 - Oleh : admin - Dibaca : 85 kali

Kolonel Laut (K) dr. I Ketut Tirka Nandaka, SP. KJ(K), M.M., Jabat Kadiskes Koarmada II

Kolonel Laut (K) dr. I Ketut Tirka Nandaka, Sp. KJ(K),M. M. resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Koarmada II menggantikan Kolonel Laut (K) dr. Andi Abdullah, Sp. OT,M.M.

Hal tersebut ditandai dalam acara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si, di Gedung Candrasa Lt. 2 Mako Koarmada II. Rabu (06/03/2019).

Dalam sambutannya Pangkoarmada II menyampaikan bahwasannya sertijab merupakan proses wajar sebagai dinamika organisasi, kegiatan ini bukan hanya menjadi bagian dari pembinaan personel dan kaderisasi kepemimpinan, namun juga diharapkan mampu memantapkan kualitas manajemen organisasi agar lebih responsif dan antisipatif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang.

Pembangunan organisasi, kemampuan dan kekuatan TNI AL sampai saat ini terus dilakukan sebagai wujud menuju kekuatan pokok minimum (Minimum Essential Force). Pada gilirannya diharapkan akan mampu menghadapi berbagai kemungkinan ancaman yang terjadi baik ancaman nyata  maupun belum nyata serta kerawanan bencana alam yang terjadi di Indonesia dapat mengganggu stabilitas dan kedaulatan NKRI, oleh karena itu diperlukan kerjasama dalam memberikan fasilitas pelayanan kesehatan di daerah pesisir, kepulauan terpencil dan perbatasan.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!