3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Brigif PR 3 Kostrad Gelar Syukuran Yang Mengandung Makna Spiritual dan Nilai Juang Tinggi

Jum`at, 8 Maret 2019 14:00:37 - Oleh : admin - Dibaca : 60 kali

Brigif PR 3 Kostrad Gelar Syukuran  Yang Mengandung Makna Spiritual dan Nilai Juang Tinggi

Brigif Para Raider 3 Kostrad menggelar Perayaan HUT ke-58 Kostrad Tahun 2019 dipimpin langsung oleh Kasdivif 3 Kostrad, Brigjen TNI Dwi Darmadi yang dilaksanakan dalam suasana penuh kebersamaan dan kesederhanaan di Markas Brigif Para Raider 3 Kostrad, Kariango, Rabu (6/3).

Dalam sambutannya, Kasdivif 3 Kostrad membacakan Amanat Pangkostrad menyampaikan, "Kegiatan syukuran seperti ini, memiliki makna spiritual, dengan nilai juang yang tinggi dalam rangka memelihara momen sejarah pengabdian Prajurit Kostrad kepada Bangsa dan Negara. Makna spiritual dari acara ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala keberhasilan yang telah dicapai, sekaligus sebagai momentum untuk memotivasi diri dalam meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas di masa yang akan datang."

Lebih lanjut Kasdivif 3 Kostrad mengatakan tema Peringatan HUT ke-58 Kostrad, yaitu "Kita Mantapkan Militansi Dan Profesionalisme Prajurit Kostrad Untuk Keberhasilan Tugas Pokok". Tema ini secara tidak langsung merefleksikan niat, tekad dan semangat seluruh keluarga besar Kostrad untuk berbuat dan bekerja dengan lebih keras, lebih cerdas dilandasi dengan keikhlasan sehingga Prajurit Kostrad menjadi Profesional dalam melaksanakan Tugas Pokok, terlatih dalam kemampuan dan ketrampilan Prajurit serta setia kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran