3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Panglima TNI Terima Audiensi Direktur Utama PT. KAI (Persero)

Jum`at, 8 Maret 2019 16:38:58 - Oleh : admin - Dibaca : 112 kali

Panglima TNI Terima Audiensi Direktur Utama PT. KAI (Persero)

(Puspen TNI). Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Asisten Personel (Apers) Panglima TNI,  Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S., menerima audiensi dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero), yang dipimpin oleh Edi Sukmoro (Direktur Utama), bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (8/3/2019).

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama PT. KAI didampingi oleh Ono Sutikno (Executive Vice President Legal), M. Nurul Fadhila (Direktur Keselamatan dan Keamanan), I Ketut Suardana, S.H. (Deputy Director of Security) dan Zuhril Alim (Corporate Deputy Director of Non Railway Asset).

Dalam audiensinya, Dirut PT. KAI (Persero) Edi Sukmoro mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto atas kerja sama dan bantuannya selama ini kepada PT. KAI yang merupakan transportasi terjangkau oleh masyarakat banyak.  "Banyak hal yang dirasakan manfaatnya, karena dibantu oleh TNI", ungkapnya.

"PT. KAI (Persero) berharap kerja sama yang sudah terjalin selama ini semakin ditingkatkan, baik di bidang keamanan dan lain-lain", ujarnya.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan terima kasih kepada PT. KAI atas kepercayaannya kepada institusi TNI. "Kita akan tetap mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PT. KAI", katanya.

"PT. KAI (Persero) juga telah banyak membantu prajurit-prajurit saya, baik ketika waktu sekolah maupun dalam pelaksanaan penugasan karena menggunakan jasa kereta api," ucapnya.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!