3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim 0106/Ateng Tandatangani Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi DI Pengadilan Negeri

Senin, 11 Maret 2019 12:25:14 - Oleh : admin - Dibaca : 28 kali

Dandim 0106/Ateng Tandatangani Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi  DI Pengadilan Negeri

Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo melaksanakan acara pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), bertempat aula kantor Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong Jln. Bandar Udara Rembele-Panteraya Kp. Wih Pesam Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah, Jumat ( 08/03/2019 ).

Menurut Komandan Kodim, makna Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah, dimana pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani melalui reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi maupun peningkatan kualitas pelayanan publik. 

Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi  dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani itu merupakan pekerjaan berat oleh karenanya, saya berpesan kepada semua pihak mulai dari pimpinan sampai bawahan harus punya komitmen yang kuat, punya mendset atau pola pikir dan upaya kerja yang sama, sehingga keberhasilannya dapat dicapai dengan maksimal, Tambahnya.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran