3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

BPK RI Akhiri Wasrik Di Lanud Adi Soemarmo

Senin, 11 Maret 2019 16:38:54 - Oleh : admin - Dibaca : 0 kali

BPK RI Akhiri Wasrik Di Lanud Adi Soemarmo

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel  Pnb Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., menutup Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik)  Tim Badan Pemeriksa Keuangan  ( BPK ) Republik Indonesia, acara ditandai dengan exit briefing bertempat di Ruang rapat Danlanud Adi Soemarmo, Jumat ( 8/3). Hadir dalam exit briefing  para Kepala Dinas , para Komandan Skadik dan Kepala /Kasi dijajaran Lanud Adi Soemarmo.

Ketua Sub Tim Pemeriksa BPK RI Asep Mumin, S.sos., dalam taklimat  akhirnya menyampaikan ucapan terimakasih  kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo beserta staf atas kerjasamanya sehingga selama melaksanakan tugas pemeriksaan di Lanud Adi Soemarmo dapat berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Sub Tim Pemeriksa BPK RI menyampaikan beberapa  pointer temuan dari beberapa akun yang ada  di Lanud Adi Soemarmo.

Sedangkan Danlanud Adi Soemarmo   Kolonel  Pnb Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kunjungan Tim Wasrik   di Lanud Adi Soemarmo akan memberikan manfaat dan nilai tambah bagi kinerja demi kemajuan Lanud  Adi Soemarmo di masa-masa yang akan datang.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur