3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bangun Potensi Sektor Kemaritiman, Komandan Lantamal V Audiensi Bupati Lamongan

Selasa, 12 Maret 2019 11:41:51 - Oleh : admin - Dibaca : 41 kali

Bangun Potensi Sektor Kemaritiman, Komandan Lantamal V Audiensi Bupati Lamongan

Indonesia adalah bangsa maritim, kesadaran ini perlu dibangun bahwa potensi besar sektor kemaritiman bisa mensejahterakan rakyat bangsa ini, tak terkecuali Kabupaten Lamongan yang juga memiliki wilayah laut yang bisa memberikan sumbangan besar bila diberdayakan maksimal.

Hal tersebut tersebut terungkap dalam Audiensi Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H.,M.Han dengan Bupati Lamongan H. Fadeli, SH., MM. yang digelar di Ruang Kerja Bupati, Pendapa Pemda Lamongan JL. K.H. Achmad Dahlan No. 1 Kel. Jetis Kota Lamongan, Senin (11/3).

Dalam Audiensi bertajuk pemanfaatan dan pengembangan potensi maritim tersebut, Danlantamal V didampingi Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, Aspotmar Danlantamal V Kolonel Laut (P) Atmu Edi, Kadispotmar dan Paban Fasduk Slog Lantamal V.

Sementara itu Danlantamal V menyambut baik upaya Bupati Lamongan yang memebrikan perhatian besar pada pembangunan sektor kemaritiman, termasuk didalamnya mengembangkan potensi nelayan dan meningkatkan kesejahteraannya.

Upaya ini lanjutnya, sejalan dengan tugas dan fungsi Pangkalan TNI AL dalam pemberdayaaan wilayah maritim diwilayah kerjanya, turut menata wilayah kerja pertahanan dan program kedepan adalah mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat melalui pembinaan masyarakat desa pesisir.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!