3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan Pangkostrad Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Markas Brigif PR 3 Kostrad

Selasa, 12 Maret 2019 13:24:45 - Oleh : admin - Dibaca : 48 kali

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan Pangkostrad Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Markas Brigif PR 3 Kostrad

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad mendampingi Pangkostrad Letjend TNI Besar Harto Karyawan, SH, M.Tr (Han) beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja ke Markas Brigif PR 3 Kostrad,  Kariango, Senin (11/3).

Dalam pengarahannya yang dilaksanakan Pangkostrad  menyampaikan,  bahwa sebagai Prajurit Kostrad harus profesional, terlatih, loyal dan senantiasa membina fisik agar siap tempur, mensyukuri segala nikmat dari Tuhan YME, serta tidak akan goyah dengan berbagai situasi guna mempertahankan Bangsa dan Negara.

Selain itu Pangkostrad juga mengajak untuk selalu menjaga nama baik Satuan dengan tidak melakukan pelanggaran, selalu berbuat yang terbaik demi mengharumkan nama Satuan Kostrad salah satunya dengan meraih prestasi di segala bidang dan harus bangga menjadi Prajurit Kostrad karena Kostrad merupakan Satuan yang besar yang mempunyai 3 Divisi yang tersebar di wilayah Indonesia."Tetap berlatih dan terus berlatih, persiapkan dan bina fisik masing-masing, karena Prajurit Kostrad adalah Prajurit hebat dan harus menjadi yang terbaik, serta juara di setiap kegiatan", pungkas Pangkostrad.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!