3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Lantamal II Padang Pimpin Sertijab Komandan Lanal Nias

Selasa, 12 Maret 2019 14:40:18 - Oleh : admin - Dibaca : 64 kali

Komandan Lantamal II Padang Pimpin Sertijab Komandan Lanal Nias

Pucuk Pimpinan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Nias diserah terimakan dari Kolonel Laut (P) Dian Poernomo Sidhi, S.E., M.Tr.Hanla kepada Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, M.Tr.Hanla yang dipimpin langsung Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaiman, M.Sc., di Markas Komando Pangkalan Angkatan Laut Nias, Jumat (8/3). 

Dalam sambutannya, Komandan Lanal Nias menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI Angkatan Laut merupakan hal yang biasa dan wajar yang mengandung makna penting dan strategis untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi TNI Angkatan Laut.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan kepemimpinan yang baru diharapkan akan memberi gairah dan suasana yang baru untuk terus maju dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

"Sebagai Komandan Lanal harus mengetahui tugas dan fungsi Pangkalan Angkatan Laut itu sendiri sebagai ujung tombak TNI Angkatan Laut di daerah yang menentukan baik buruknya TNI dan TNI Angkatan Laut.  

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!