3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Di Titik Nol, Lanal Yogyakarta Turut Meriahkan Millenial Road Safety Festival

Rabu, 13 Maret 2019 11:08:31 - Oleh : admin - Dibaca : 7 kali

Di Titik Nol, Lanal Yogyakarta Turut Meriahkan Millenial Road Safety Festival

Di lokasi Titik Nol KM Yogyakarta, prajurit dan keluarga besar Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Jogyakata, Lantamal V bersama 100 ribu orang dari instansi lainnya di Kota Gudeg ini turut mememeriahkan Millenial Road Safety Festival, Selasa (12/3).

Palaksa Pangkalan TNI Angkatan Laut Yogyakarta Letkol Laut (P) R. Haryo Wiji Pratomo, S.H., M. Mar.Stud  mewakili Danlanal Yogyakarya Letkol Marinir Bambang memimpin kehadiran  prajurit, PNS dan Jalasenastri Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II.

Lanal Jogya juga menyertakan siswa siswi sekolah-sekolah di bawah binaan Lanal Yogyakarta, dalam mengikuti acara Millenial Road Safety Festival Yogyakarta yang diadakan oleh Polda D.I Yogyakarta ini.

Palaksa Lanal Jogyakarta menekankan pada seluruh keluarga besar Lanal Yogyakarta agar dalam pelaksanaan kegiatan senam zumba dan jalan santai dilakukan dengan penuh semangat dan menyesuaikan dengan instansi-instansi lain yang ikut dalam giat ini.

Kegiatan dalam rangka Millenial Road Safety Festival di titik Nol Km Yogyakarta,  dihadiri oleh Gubenur DIY Sri Sultan HB X beserta Ibu GKR Hemas, Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlansyah beserta Ibu, Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., Danlanud Adi Sucipto, Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI M Zamroni, Kajati DIY.

Usai pelaksanaan Jalan Santai dilanjutkan dengan pembagian Doorprize kepada para peserta dan menyaksikan panggung hiburan dengan artis Ibu Kota antara lain Tukul Arwana, Ayu TingTing dan Cita Citata.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17