3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dankolat Koarmada II Terima Dua Perwira TLDM Program Joep

Rabu, 13 Maret 2019 11:26:07 - Oleh : admin - Dibaca : 17 kali

Dankolat Koarmada II Terima Dua Perwira TLDM Program Joep

Komandan Komando Latihan (Dankolat) Koarmada II, Kolonel Laut (P) Arif Badrudin, M.Mgt. STUD., menerima kunjungan dua perwira Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) dalam rangka Junior Officer Exchange Program (JOEP), bertempat di Pusat Latihan Kapal Perang ( Puslatkaprang ) Koarmada II. Selasa (12/03/2019).

Kedatangan dua perwira TLDM tersebut yakni, LT CDR RMN Parminder Singh A/L Dalbir Singh dan LT CDR RMN Nik Ashraf Thaqid Bin Nik Azizan adalah dalam rangka Program Pertukaran Perwira Angkatan Laut kedua Negara dalam hal ini TNI AL bersama TLDM yang disebut dengan Junior Officer Exchange Program (JOEP), di mana kegiatan ini telah berjalan cukup lama antar kedua angkatan.

Dalam kesempatan tersebut, Perwira TLDM menyampaikan bahwa kunjungan ke Koarmada II ini adalah untuk mengenal lebih baik tentang Koarmada II sebagai salah satu Kotama TNI AL dan juga kekuatan armada TNI AL di wilayah Surabaya.

Kunjungan ini pun juga merupakan sarana untuk menjalin hubungan silaturahmi antar Angkatan Laut kedua Negara yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Ikut hadir mendampingi Dankolat Koarmada II dalam kegiatan tersebut, dua Perwira Pendamping dari Dinas Pendidikan TNI Angkatan Laut (Disdikal) yakni Letkol Laut (P) Homa Sugama dan Kapten Laut (S) Irwan Manalu, serta para Perwira Staf Kolat Koarmada II. Di akhir kunjungan kedua belah pihak saling bertukar cinderamata.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur