3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Berikan Wasbang Anggota Linmas Garung

Rabu, 13 Maret 2019 14:44:43 - Oleh : admin - Dibaca : 46 kali

Babinsa Berikan Wasbang Anggota Linmas Garung

Babinsa Koramil 04/Garung Serda Cairudin dan Koptu Mulyono melaksanakan Pembinaan Ketahanan Wilayah kepada Anggota Linmas Garung yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Garung,  Selasa (12/03).

Tujuan dari kegiatan tersebut, meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di Desa, meningkatkan kemampuan dan ketangkasan Linmas dalam menghadapi tugas-tugas dalam membantu Kadesnya, mendukung tugas Desa, TNI dan Kepolisian yang ada di wilayah khususnya di Desa, menjalin kerjasama baik antar Aparat yang ada Desa maupun dengan Masyarakat.

"Kegiatan yang dilakukan dalam pembinaan Linmas ini memberi materi Wawasan Kebangsaanguna menumbuhkan Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme. Karena Linmas merupakan salah satu organisasi yang dipersiapkan untuk membantu TNI guna menjaga Kedaulatan NKRI, dengan kegiatan pembinaan  secara rutin diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan kwantitas Linmas di wilayah," ucap Babinsa.

"Dalam kegiatan pengarahan kepada Anggota Linmas ini, Babinsa menghimbau supaya tetap lebih waspada agar bisa mencegah sesuatu yang tidak kita harapkan dan seandainyapun terjadi sesuatu yang tidak kita harapkan pun kita sudah siap dan kami harap bisa melaporkan kepada Babinsa." Pungkas Serda Cairudin.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!