3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lanud Halim Perdanakusuma Raih Dua Penghargaan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jakarta V

Kamis, 14 Maret 2019 12:48:30 - Oleh : admin - Dibaca : 47 kali

Lanud Halim Perdanakusuma Raih Dua Penghargaan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang  Jakarta V

Lanud Halim Perdanakusuma meraih dua penghargaan atas capaian dalam pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN) dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta V. Penghargaan diterima langsung oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E. di Aula Kanwil DJKN DKI Jakarta Lantai 3 KPKNL Jakarta V, Rabu pagi (13/03/2019) pukul 09.00 WIB. 

Masing-masing penghargaan diserahkan oleh Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Kantor Wilayah DKI Jakarta Bapak Jati Wiryawan atas capaian Realisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) terbesar pemanfaatan BMN di lingkungan TNI AU, dan capaian atas frekuensi terbanyak atas pengajuan pemanfaatan BMN yang diserahkan oleh Kepala KPKNL Jakarta V Bapak Sugiwanto.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta yang diwakili oleh Bapak Jati Wiryawan mengatakan, "Kanwil DJKN DKI Jakarta sangat mengapresiasi atas capaian kinerja stakeholder dibawah binaan KPKNL Jakarta V dalam mengelola aset negara secara tertib, bersih, transparan, dan akuntabel".

"Juga dalam pengajuan pemanfaatan BMN dalam hal ini permanfaatan aset tanah untuk di fungsikan, Lanud Halim Perdanakusuma telah melaksanakannya dengan baik", tambahnya.

"Dengan demikian, tertib hukum dalam pengelolaan BMN di Lanud Halim Perdanakusuma telah berjalan dengan baik pula", tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kementrian Keuangan Republik Indonesia, melalui Direktorat Jendral Kekayaan Negara Kanwil DJKN DKI Jakarta, dalam hal ini KPKNL Jakarta V, yang telah memberikan anugrah yang terbaik bagi Lanud Halim Perdanakusuma.

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!