3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangkoarmada I Pimpin Sertijab Komandan Lanal Batam

Kamis, 14 Maret 2019 12:59:58 - Oleh : admin - Dibaca : 120 kali

Pangkoarmada I Pimpin Sertijab Komandan Lanal Batam

Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanal Batam dari Kolonel Laut (P) Iwan Setiawan, S.E., kepada Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si., bertempat di Lapangan Arafuru Mako Koarmada I, Jakarta Pusat, Selasa (12/3).

Dalam sambutannya, Pangkoarmada I menyampaikan bahwa Serah Terima Jabatan merupakan dinamika dari sebuah organisasi yang terus bergerak agar dari waktu ke waktu menjadi lebih baik. Pergantian pejabat bukanlah sekedar pergantian personel semata, tetapi juga bermakna sebagai wujud kepercayaan dari pemimpin TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada perwira terpilih. Disamping itu, serah terima jabatan juga merupakan proses regenerasi yang bertujuan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan, serta memperkaya pengalaman bagi perwira sehingga diharapkan mampu mengemban setiap tugas yang dibebankan kepadanya secara profesional demi kemajuan organisasi. 

Selaku Panglima dan atas nama pribadi serta segenap jajaran Koarmada I saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Laut (P) Iwan Setiawan, S.E., yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta pengabdiannya selama ini, semoga lebih berprestasi pada penugasan berikutnya. 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!