3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Wakil Presiden RI Tiba di Bali , Pangdam Sambut di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Kamis, 14 Maret 2019 14:35:02 - Oleh : admin - Dibaca : 54 kali

Wakil Presiden RI Tiba di Bali , Pangdam Sambut di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak H. M. Jusuf Kalla beserta  rombongan pada Kamis (14/3) pukul 09.20 wita tiba di Bali dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan  RJ-85/PK-PJJ,  disambut oleh Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, bersama Gubernur Bali I Wayan Koster, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose dan sejumlah pejabat utama lainnya di VIP Room 1 Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P, ditengah kegiatan pengamanan VVIP menyampaikan, kunjungan Wakil Presiden kali ini dalam rangka membuka secara resmi Understanding Public Sector and Administration Reform  For National Development di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Nusa Dua, Kabupaten Badung.

Setibanya di BNDCC, Wapres disambut oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin, Bupati Badung, dan General Manager BNDCC untuk selanjutnya didaulat menuju ruang Symposium yang mengusung tema "2019 State Capacity for Public Sector Reform and National Development In Indonesia, Korea, and Southeast Asia"  untuk memberikan sambutan dan sekaligus membuka secara resmi Understanding Public Sector And Administration Reform For National Development yang dihadiri oleh delegasi dari Korea dan delegasi dari negara kawasan  Asia Tenggara.

Pertemuan tingkat Asia Tenggara ini akan membahas tentang reformasi sektor publik di kawasan  Asia Tenggara guna melihat kesamaan dan perbedaan antara negara-negara di kawasan Asia dalam hal lingkungan organisasi dan kebijakan reformasi mereka, dengan perhatian khusus pada tiga bidang antara lain, reformasi sektor publik, transfer kebijakan serta langkah-langkah anti korupsi dan desentralisasi, demikian ujar Kapendam.

Setelah membuka symposium tersebut pada pukul 11.10 wita, Wakil Presesiden dan rombongan langsung kembali ke Jakarta untuk melaksanakan agenda selanjutnya. Adapun rombongan Wakil Presiden antara lain, Bapak Mohamad Oemar, Zyumardi Azra, Sapto Harjono, Marsma TNI Ronald Siregar, Marsma TNI Deny M Kolonel Pas Asep Dicky Lukman, Kombes Pol Dr Asep Hendradiana, Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha, Kolonel Pnb M Apon Dan Sejumlah Pejabat Lainnya.

 

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!