3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sukseskan Pantukhirpus Catam TNI AL, Lanal Malang Siap Berikan Dukungan Logistik

Kamis, 14 Maret 2019 15:35:26 - Oleh : admin - Dibaca : 73 kali

Sukseskan Pantukhirpus Catam TNI AL, Lanal Malang Siap Berikan Dukungan Logistik

Untuk menyukseskan pelaksanaan Sidang Penentuan Akhir Pusat (Pantukhirpus) Calon Tamtama TN AL Gelombang l TA.2019, Satuan Perbekalan Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Lantanal V siap memberikan dukungan logistik selama acara berlansung.

Hal tersebut ditegaskan Komandan Lanal Malang, Kolonel Laut (P) Nanang Widiatmoko saat mengecek kesiapan kelengkapan yang diperlukan panitia Pantukhirpus Catam TNI AL Gelombamg l TA.2019 di Mako Lanal Malang, Kamis (14/3).

Menurut Danlanal Malang, kegiatan penyiapan Werving / penerimaan calon prajurit TNI AL baik Tamtama, Bintara maupun Kadet AAL, merupakan agenda rutin yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh Lapetal (Lembaga Penyedia  Tenaga TNI AL) dan melibatkan  Lanal  Malang sebagai fasilitator kesatrian  untuk  menampung  para calon yang akan mengikuti sidang Pantukhirpus  yang berasal dari  berbagai daerah  di Indonesia ini.

Untuk itu lanjutnya, Lanal Malang sebagai Pangkalan Kelas Khusus, dalam kegiatannya ada bagian  pekerjaan yang luput dari perhatian orang banyak, tetapi menjadi fatal apabila gagal dijalani yaitu peranan dukungan dapur umum.

Seperti diketahui Lanal Malang untuk awal Tahun 2019 ini harus mendukung  kegiatan seleksi akhir calon prajurit TNI AL   sebanyak  1.042  orang Calon Tantama TA 2019/Gel I. Personel dapur di bawah Satuan Perbekalan Lanal Malang berupaya keras menyiapkan logistik untuk  makan pagi, siang  dan makan malam.

Tidak hanya itu, personel dapur dituntut harus mampu mengolah bahan makanan dan memenuhi kebutuhan gizi yang cukup bagi calon prajurit agar hasil rekruitmen nantinya dapat menghasilkan prajurit TNI AL sesuai harapan yaitu sehat dan fisik yang prima.

"Senyum ikhlas, tugas tuntas, menjadi motto para prajurit Satbek Lanal Malang dalam memberikan pelayanan terbaik," pungkasnya.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!