3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dinilai Modern, Kolam Budidaya Sidat Lanal Cilacap Dikunjungi Pemkab Sukabumi, FAO, dan KKP

Jum`at, 15 Maret 2019 13:21:44 - Oleh : admin - Dibaca : 145 kali

Dinilai Modern, Kolam Budidaya Sidat Lanal Cilacap Dikunjungi Pemkab Sukabumi, FAO, dan KKP

Kolam budidaya ikan Sidat RE.Martadinata yang dikembamgkan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Lantamal V, Koarmada ll menerima kunjungan Pemerintah Kab. Sukabumi, Food Agriculture Organization (FAO) dan Kementrian Kelautan dan Perikanan, Kamis (14/3).

Kunjungan Pemerintah Kab. Sukabumi, Food Agriculture Organization (FAO) dan Kementrian Kelautan dan Perikanan tersebut diterima langsung Komandan Pangkalan TNl Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap, Lantamal V, Koarmada ll, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo di Kolam Sidat R.E Martadinata Komplek Rumdis TNI AL Gumilir Kel. Kebon Manis, Kec Cilacap Utara Kab. Cilacap

Menurut Aceng dari Nasional Projects Manager I Fish pada FAO  Indonesia mengatakan bahwa kolam Sidat RE. Martadinata Lanal Cilacap dinilai cukup representatif dan bisa menjadi rekomendasi kunjungan kerja mengenai budidaya Sidat.

Hal tersebut berdasarkan hasil pantauan FAO, kolam pembudidayaan sidat tersebut dilengkapi dengan sistem pengairan yang modern dan sangat jarang ditemui di daerah lain.

"Dari sisi dampak lingkungan, model budidaya yang dikembangkan Lanal Cilacap cukup higienis karena tempatnya yang tertutup ditambah dengan teknologi sirkulasi pengairannya yang ideal," terang Aceng.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur