3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lanud Suryadarma Sukseskan Gerakan Indonesia Bersih

Jum`at, 15 Maret 2019 13:21:54 - Oleh : admin - Dibaca : 18 kali

Lanud Suryadarma Sukseskan Gerakan Indonesia Bersih

Dalam rangka mensukseskan Gerakan Indonesia Bersih, seluruh warga Lanud Suryadarma melaksanakan bersih lingkungan di sekitaran perkantoran, Runway, dan lingkungan lainnya disekitaran Lanud Suryadarma. Kalijati Subang. Jumat (15/3/2019).

Kegiatan Gerakan Indonesia Bersih dilingkungan Lanud Suryadarma ini merupakan suatu kepedulian dari TNI AU Lanud Suryadarma untuk menjaga dan memelihara kebersihan lingkungannya sehingga dapat mengelola sampah, hidup bersih, sehat dan bernilai.

komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan, bahwa Lanud Suryadarma siap untuk mensukseskan Gerakan Indonesia Bersih dengan bergotong royong membersihkan dan memotong dahan-dahan  pohon  dan alang-alang untuk dibuang ditempat yang semestinya dan membersihkan rumput yang sudah terlihat tinggi.

"saya berharap dengan kegiatan gerakan Indonesia bersih ini tidak hanya sekarang saja tetapi harus berlanjut seterusnya sehingga daerah Lanud Suryadarma akan tercipta lingkungan yang bersih yang dapat mengelola sampah, hidup bersih, sehat dan bernilai", harap Komandan.

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Taufiq Arasj, Para Kadis Lanud Suryadarma, para Pengurus PIA AG Cabang 5/ Daerah I Lanud Suryadarma dan para Pejabat Lanud Suryadarma.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur