3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

TNI Terima Hibah Keramik dari PT Arwana Citramulia Tbk.

Jum`at, 15 Maret 2019 17:30:10 - Oleh : admin - Dibaca : 108 kali

TNI Terima Hibah Keramik dari PT Arwana Citramulia Tbk.

(Puspen TNI). Tentara Nasional Indonesia (TNI) menerima hibah keramik sebanyak 35.000 m² dari PT Arwana Citramulia Tbk., yang diserahkan secara langsung oleh  Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk., Tandean Rustandy kepada Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P., di Gedung Soedirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk. beserta staf yang telah menghibahkan keramik kepada TNI.

"Keramik ini akan disalurkan kepada masyarakat di pedesaan untuk membangun rumah dan tempat ibadah melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan setiap tahun oleh TNI," ucapnya.

Panglima TNI berharap semoga PT. Arwana Citramulia Tbk. tetap eksis dan semakin maju dimasa yang akan datang, sehingga dapat  membantu kesejahteraan bukan hanya bagi pegawai perusahaan maupun Prajurit dan PNS TNI, tetapi juga kepada masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Dirut PT. Arwana Citramulia Tbk., Bpk. Tandean Rustandy mengucapkan terima kasih atas kehormatan kepada PT. Arwana karena bisa hadir disini dan melaksanakan hibah keramik kepada TNI dalam rangka melaksanakan visi perusahaan.

"Kami melakukan ini dengan ketulusan dan tidak mengharapkan sesuatu, tapi kami ingin memberikan kontribusi sesuai dengan visi perusahaan kami yaitu bagaimana memberikan kontribusi yang berarti bagi Bangsa, Negara dan masyarakat," ungkapnya.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai
Selasa, 27 November 2018
TNI AD Kembali Juara Tembak ASEAN, Jokowi: Rakyat Sangat Bangga!