3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlanud Adi Soemarmo Resmikan Monumen Dan Taman Adi Soemarmo

Senin, 18 Maret 2019 12:46:27 - Oleh : admin - Dibaca : 12 kali

Danlanud Adi Soemarmo  Resmikan Monumen Dan Taman Adi Soemarmo

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B, S.Sos.,  meresmikan Monumen Pangkalan  TNI AU Adi Soemarmo dan Taman Adi Soemarmo, acara ditandai dengan penandatangan  batu prasasti  bertempat di Tribun Lapangan Dirgantara, Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Jumat ( 15/3).

Dihadapan seluruh anggota, Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos., menyampaikan   Lanud Adi Soemarmo kini terus berbenah, agar semakin bersih dan nyaman.

Selain membangun monumen dan perbaikan taman, lanjut Danlanud   juga perbaikan jalan di Mako Lanud Adi Soemarmo dan  jalan di Komplek TNI AU  yang ada  di Lanud Adi Soemarmo.

"Itu semua bisa terwujud karena adanya  kontribusi seluruh warga Lanud Adi Soemarmo  serta berkat  bantuan dari para Mitra  Lanud Adi Soemarmo yang sudah terjalin baik selama ini", ujarnya.

Tugu Lanud Adi Soemarmo terletak di jalan Adi Soemarmo atau sisi timur Lanud Adi Soemarmo dan renovasi taman di depan pintu utama Lanud Adi Soemarmo, serta  pembangunan  trotoar dengan paving block disepanjang jalan Depan Mako Lanud, tambahnya.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur