3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlanud Roesmin Nurjadin Dampingi Pangdiv I Kostrad Kunjungi Prajurit di Pulau Rupat

Senin, 18 Maret 2019 12:59:59 - Oleh : admin - Dibaca : 19 kali

Danlanud Roesmin Nurjadin  Dampingi Pangdiv I Kostrad Kunjungi Prajurit di Pulau Rupat

 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. mendampingi Panglima Divisi I Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) Mayjen TNI Agus R. beserta rombongan mengunjungi Prajurit Batalyon Armed 10/Brajamust Kostrad yang melaksankan tugas memadamkan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang terjadi di Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis menggunakan Heli Puma milik TNI AU, Jumat (15/3).

Dalam arahanya kepada Prajurit, Pangdiv I Kostrad menyampaikan ucapkan terimakasih, apa yang kalian lakukan demi membantu rakyat dan kehadiran Kalian disini minimal meminimalisir terjadinya Karhutla. Tugas kita sebagai Prajurit TNI salah satunya membantu Negara dalam menghadapi bencana Alam seperti saat ini yang sedang kalian lakukan yaitu memadamkan Karhutla.

"Hal ini kita lakukan sesuai dengan UU TNI no 34. jangan bertanya kapan bisa pulang, para pimpinan mu sudah memikirkan itu semua. Jangan menyerah sebelum tugas kita selesaikan, kita prajurit tangguh yang selalu siap sedia dan Profesional, selalu menjunjung tinggi Delapan Wajib TNI dalam melaksanakan Tugas. Jangan bergerak secara perorangan, waspadai dan pelajari Medan yang akan di hadapi. Jaga selalu kesehatan dan disiplin", ujar Pangdiv I Kostrad .

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur