3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam XII/Tpr Memimpin Upacara Sertijab Danyon Armed 16/Komposit

Senin, 18 Maret 2019 13:29:51 - Oleh : admin - Dibaca : 39 kali

Pangdam XII/Tpr Memimpin Upacara Sertijab Danyon Armed 16/Komposit

Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Achmad Supriyadi memimpin Upacara Sertijab Danyon Armed 16/Komposit, di Lapangan Keras Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Jumat (15/3).

Mayjen TNI Achmad Supriyadi dalam sambutannya mengatakan, alih tugas dan jabatan merupakan hal yang lazim terjadi,      serta menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari penyelenggaraan Pembinaan Organisasi dan Pembinaan Personel di lingkungan TNI AD, termasuk di lingkungan Kodam XII/Tpr. "Serah Terima Jabatan merupakan bagian dari proses kaderisasi dan penyegaran, serta tuntutan kebutuhan Organisasi kedepan, sebagai upaya optimalisasi pencapaian pelaksanaan Tugas Pokok Kodam XII/Tpr," ujar Pangdam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Arm Victor Jacob Lucas Lopulalan, S.Sos beserta istri, atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini.Selain itu Pangdam XII/Tpr juga sangat mengapresiasi atas upaya-upaya yang dilakukan oleh Letkol Arm Victor Jacob Lucas Lopulalan, S.Sos, untuk membantu kesulitan Rakyat.Sehingga Yonarmed 16/Kmp sangat dicintai Masyarakat."Semoga keberhasilan, dan kesejahteraan senantiasa menyertai Saudara sekeluarga di tempat tugas yang baru," tutur Pangdam XII/Tpr.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur