3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal XIV Kunjungan Kerja Di Kabupaten Pulau Morotai

Selasa, 19 Maret 2019 14:50:26 - Oleh : admin - Dibaca : 75 kali

Danlantamal XIV Kunjungan Kerja Di Kabupaten Pulau Morotai

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. didampingi Ny. Indah Haridana Setiawati Mahdi Hermanto  dan Kadispotmar Lantamal XIV Letkol Laut (P) I Gusti Putu Wisnawan, M. Tr. Hanla kunjungan kerja (Kunker) ke Kab. Pulau Morotai dengan menggunakan pesawat Cassa U-6206 yang disambut langsung oleh Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Morotai Letkol Laut (P) Kariady Bangun, S.E., M. Tr. Hanla. Minggu (17/03/19).

Hadir dalam penyambutan Danlantamal XIV Sekda Pulau Morotai Asep M. Kharie, Danlanud Leo Wattimena Kolonel Nav. Arif Budhiyanto S.E. beserta Ibu, Tim Aju dari Staf Kemenkopolhukam Kolonel Toto Gumoyo dan Kolonel Sugeng, Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael Sitanggang beserta Ibu, Danramil 1508/05 Daruba Mayor Inf. Mulhaman, Ka Kejari Pulau Morotai Bpk Supardi S.H., serta Ibu-ibu Jalasenastri.

Danlantamal XIV beserta rombongan menuju ke Pulau Kolorai dalam rangka meninjau Keramba Nelayan Binaan dari Lanal Morotai dan bertatap muka dengan para Nelayan Pulau Kolorai. Danlantamal XIV menyampaikan, intinya "Memberikan dorongan serta motivasi kepada masyarakat Pulau Kolorai bahwa ke depannya akan mencoba pemberdayaan keramba yang ada di sekitar Pulau ini. Banyak yang akan diupayakan atas kunjungan-kunjungan yang sudah dilaksanakan untuk kemajuan Desa ini, Komandan Lanal Morotai akan memperbaiki Keramba yang sudah ada dengan membeli alat yang lebih bagus. Para orang tua yang mempunyai keinginan memasukkan anaknya menjadi Prajurit TNI AL agar terus menjaga kesehatan Putra/ Putrinya supaya ke depannya bisa ikut mendaftarkan diri untuk ikut seleksi menjadi Prajurit TNI AL".

Selain itu Kadispotmar Lantamal XIV juga menyampaikan kepada Nelayan Pulau Kolorai, intinya "Berikan tulisan ke semua perahu nelayan Binaan Lanal Morotai agar tidak ada yang menggangu, karena sudah mendapatkan persetujuan dari Komandan Lantamal XIV Sorong. Kepada masyarakat Pulau Kolorai agar tetap semangat dalam mengembangkan perekonomian daerah khususnya desa Pulau Kolorai".

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai