3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Kodiklatal Letakan Batu Pertama Pembangunan Barak Tamtama Puslatdiksarmil

Selasa, 19 Maret 2019 15:37:48 - Oleh : admin - Dibaca : 23 kali

Komandan Kodiklatal Letakan Batu Pertama Pembangunan Barak Tamtama Puslatdiksarmil

Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Dedy Yulianto secara resmi mengawali peletakan batu pertama pembangunan Barak Tamtama yang berlokasi di Kesatrian Pusat Latihan Pendidikan Dasar Kemiliteran (Puslatdiksarmil) Juanda Sidoarjo, Selasa (19/3/2019).

 Selain Komandan Kodiklatal hadir dalam peletakan batu pertama tersebut para pejabat Utama Kodiklatal diantaranya para Direktur Kodiklatal, Inspektur Kodiklatal, Para Komandan Kodik, para Komandan Puslat dan para Komandan Pusdik .

Acara diawali dengan laporan ketua panitia pembangunan Barak Tamtama Puslatdiksarmil oleh Letkol Laut (T) Tri Mardiyanto yang menyampaikan dasar surat perintah pembangunan barak Tamtama beserta maksud dan tujuan pembangunan, dilanjutkan pembacan doa dan peletakan batu pertama oleh Komandan Kodiklatal dengan disaksikan tamu undangan.

 Selesai pelaksanaan peletakan batu pertama  Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto menyampaikan sebagai Lembaga Pendidikan yang mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) pengawak organisasi TNI AL, Kodiklatal terus berupaya dan berbenah meningkatkan kulitas personil yang dihasilkan guna menjadi prajurit matra laut yang handal, bermoral, profesional dan berani.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur