3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Temu Kangen Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dan Ketum Unsur Dari Masa Ke Masa

Selasa, 19 Maret 2019 15:58:36 - Oleh : admin - Dibaca : 96 kali

 Temu Kangen Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dan Ketum Unsur Dari Masa Ke Masa

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto selaku Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi menggelar acara "Temu Kangen dan Olahraga Bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi dan Ketua Umum Unsur Dari Masa Ke Masa", yang diikuti sekitar 350 peserta dari Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini Dalam rangka menyambut HUT Ke-55 Dharma Pertiwi, bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019). 

Acara yang digelar secara sederhana tersebut, didahului dengan foto bersama di depan Monumen Yasa Wira Perkasa, senam pagi dan tour facility mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono Cilandak.  Setelah itu, ratusan ibu-ibu istri para pimpinan dan petinggi TNI ini melakukan panen hasil kebun di sekitar area Markas Marinir, menebarkan bibit ikan dan memancing. Sebagian dari ibu-ibu ini juga mengikuti lomba yang disiapkan panitia seperti lomba panahan, wood ball dan fun games.

Ketum Dharma Pertiwi dalam sambutannya mengajak untuk menghadirkan rasa kebersamaan dan pengabdian terhadap organisasi ini, meskipun Ibu-ibu tidak pada posisi seperti dulu lagi. "Kami berharap Ibu-ibu tetap turut berkonstribusi dalam proses berkembangnya organisasi yang kita cintai ini", ucapnya.

Menurut Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih terhadap organisasi, karena mau tidak mau harus diakui bahwa apa yang sekarang ini telah dicapai, tentunya tak pernah terlepas dari proses organisasi dan pengalaman yang di dapat ketika masih berada dalam organisasi. "Itu merupakan salah satu kenyataan yang tak mungkin kita hindari", katanya.

"Sudah lama sekali kita tidak bertemu seperti ini, kita bersyukur pada pagi hari ini dapat melihat wajah ceria Ibu sekalian yang selalu setia mendampingi suami tercinta menjalani masa-masa indah bersama keluarga tercinta," ujarnya.

Selanjutnya dikatakan bahwa bahwa telah lama kita tidak berjumpa, ibarat sedang berjalan, telah lama kita merasakan haus. Namun pada hari ini, terbayar sudah rasa haus ini.  "Bagai meminum air dingin yang segar, bahagia sekali kami bisa bertemu kembali. Bahkan di tengah-tengah kita, Ibu-ibu yang dahulu pernah bersama-sama membesarkan organisasi ini masih sempat bertemu dan berkumpul kembali", ungkapnya.

"Ibu-Ibu tampak masih tegar, semangatnya masih seperti dulu kala. Sungguh merupakan karunia yang tak ternilai harganya. Telah lama kita berpisah, banyak kenangan yang kita goreskan ketika masih bersama, sampai rentang waktu yang begitu lama," tuturnya.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan, Ny. drg. Nora Ryamizard Ryacudu MARS, Ketum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Hetty Andika Perkasa, Ketum Jalasenastri, Ny. Manik Siwi Sukma Adji dan Ketum PIA Ardhya Garini, Ny. Ayu Yuyu Sutisna.

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai