3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim Berharap Program TMMD Selesai Tepat Waktu Dan Mutu Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Rabu, 20 Maret 2019 13:37:33 - Oleh : admin - Dibaca : 51 kali

Dandim Berharap Program TMMD Selesai Tepat Waktu Dan Mutu   Guna Meningkatkan Kesejahteraan  Masyarakat

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) harus berjalan sesuai  rencana dengan tujuan akhir untuk meningkatkan kesejahteran Rakyat,  sekaligus memantapkan  Kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna menunjang Stabilitas Nasional. Berbagai proyek yang ditinjau  oleh Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf David Alam selaku Dansatgas TMMD ke-104 antara lain : Pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni, Blok Trasah  Jalan,  Talud dan Gorong-Gorong.

Dandim mengatakan,  "TNI Manunggal Membangun Desa  adalah salah satu Wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan Program Terpadu Lintas Sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta Komponen Bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama Masyarakat. Oleh karena itu Program TMMD  harus berjalan sesuai perencanaan, persiapan hingga pelaksanaan sehingga hasilnya berkualitas  baik Sasaran Fisik maupun Non Fisik. Dengan demikian  berbagai  sasaran proyek yang dikerjakan berdampak positif untuk meningkatkan  taraf perekonomian  Masyarakat  agar hidupnya semakin sejahtera."

"Setelah  melihat langsung di lapangan, pelaksanaan Program TMMD  di Desa Tlahab baik Sasaran Fisik maupun Non Fisik  berjalan cukup baik  sesuai  rencana. Diharapkan  seluruh  sasaran yang dikerjakan  bisa diselesaikan secara tuntas tepat waktu dan tepat mutu  guna meningkatkan kesejahteraan  Masyarakat " pintanya. 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai