3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kosekhanudnas III dan BRI Olahraga Bersama Serta Pemberian Dana CSR

Rabu, 20 Maret 2019 14:26:55 - Oleh : admin - Dibaca : 9 kali

Kosekhanudnas III dan BRI Olahraga Bersama Serta Pemberian Dana CSR

Kosekhanudnas III melaksanakan kegiatan olahraga bersama Jalan Santai dengan BRI dan Pemberian Dana Corporate Social Responsibility (CSR) disalurkan untuk pembangunan Poliklinik Kosekhanudnas III di Ruang Lobby Makosekhanudnas III.  Selasa (19/03/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., Pimpinan BRI Cabang Iskandar Muda Medan Bapak Armansyah, Danwing III Paskhas Kolonel Pas Bambang Hariyono, para Asisten Kosekhanudnas III, Danyonko 469 Paskhas Letkol Pas Jumongga Sitinjak, Pejabat Kosekhanudnas III dan Staf BRI Cabang Iskandar Muda Medan.

Penyerahan Dana Corporate Social Responsibility (CSR) oleh Pimpinan BRI dalam hal ini diwakili oleh Pimpinan BRI Cabang Iskandar Muda Bapak Armansyah dan diterima langsung oleh Pangkosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB. Penyerahan secara simbolis dilakukan setelah kegiatan olahraga bersama.  Bantuan Dana Corporate Social Responsibility (CSR) oleh Bank BRI sebesar Rp.491.691.409,-  tersebut digunakan untuk pembangunan Poliklinik Kosekhanudnas III yang digunakan juga untuk masyarakat umum sekitar lingkungan Kosekhanudnas III.

Kegiatan tersebut sebagai bukti bahwa Panglima Kosekhanudnas III sangat peduli pada kesehatan masyarakat di lingkungan sekitar Kosekhanudnas III.   Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III mengucapkan terimakasih kepada Bank BRI atas Bantuan Dana CSR yang diberikan, bantuan ini merupakan bentuk sinergitas antara Kosekhanudnas III dengan perbankan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan