3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal II Padang Pimpin Serah Terima Jabatan Komandan Pangkalan TNI AL Sibolga

Rabu, 20 Maret 2019 14:44:39 - Oleh : admin - Dibaca : 562 kali

Danlantamal II Padang Pimpin Serah Terima Jabatan Komandan Pangkalan   TNI AL Sibolga

Komandan Pangkalan Utama TNI AL II Padang Laksma TNI Agus Sulaeman M.Sc., pimpin Upacara Serah Terima Jabatan  Komandan Pangkalan TNI AL Sibolga dari Letkol Laut (P) Fajar Priyanto Kurniawan, S.T., M.M. kepada Letkol Laut (P) Betrawarman, M.Tr.Hanla., bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Sibolga, Jalan S. Parman No.26 Kota Sibolga, Selasa (19/3).

Letkol Laut (P) Fajar Priyanto Kurniawan, S.T., M.M., selanjutnya menempati jabatan baru sebagai ITDA Ops Koarmada I, Letkol Laut (P) Betrawarman, M.Tr.Hanla., sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pampers Subdis Dispamal Mabesal.
Dalam sambutannya, Komandan Lantamal II menyampaikan bahwa pergantian pejabat di struktural TNI AL khususnya Komandan Pangkalan TNI AL merupakan rotasi jabatan ke jenjang yang lebih tinggi dalam menunjang karir jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL II Padang Laksma TNI Agus Sulaeman, M.Sc., menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Laut (P) Fajar Priyanto K., S.T., M.M. atas dedikasi, loyalitas serta jerih payah dalam melaksanakan tugas selama di Lanal Sibolga yang telah berkontribusi terhadap perubahan positif guna peningkatan kemampuan Lanal Sibolga.          

Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Laut (P) Betrawarman M.Tr., Hanla., selamat datang di jajaran Lantamal II dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pemimpin TNI Angkatan Laut, cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru ciptakan kreatifitas baru, jalin hubungan yang baik dengan stage holder terkait dan Forkopimda di Wilayah kerja  Lanal Sibolga. 

Adapun Penekanan Danlantamal II untuk dipedomani yaitu Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pegang Teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL sebagai pedoman dalam bekerja. Laksanakan Perintah dan Keputusan Pemimpin TNI AL sebagai wujud dedikasi, loyalitas dan hirarki seorang Prajurit Matra Laut. Optimalkan kinerja perseorangan melalui peningkatan profesionalisme dan satuan kerja dengan skala prioritas perencanaan serta efisiensi anggaran yang ada diikuti tertib administrasi. Tingkatkan purba jaga dan laksanakan chek and rechek terhadap semua kegiatan dengan berpedoman pada standard operating procedure agar terwujud zero accident. Jaga dan pelihara solidaritas serta sinergitas TNI, Polri dan Aparat Pemerintah lain serta masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan negara. Jauhi dan hindari penyalahgunaan narkoba serta tindak pidana yang dapat merugikan nama baik sendiri, keluarga, kesatuan dan TNI Angkatan Laut dan TNI.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran