3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Wadanseskoau terima kunjungan Sesko Singapura Goh Keng Swee

Rabu, 20 Maret 2019 15:51:59 - Oleh : admin - Dibaca : 14 kali

Wadanseskoau terima kunjungan  Sesko Singapura Goh Keng Swee

Bertempat di Gedung Widya Yudha Seskoau, Lembang, Wadanseskoau Marsma TNI Kusworo, S.E. M.M. didampingi para pejabat Seskoau menerima kunjungan delegasi Singapura Armed Forces Goh Keng Swee Command and Staff College (SAF GKSCSC) yang dipimpin  Colonel Lee Wee Chek Simon beserta 11 staf dan 56 Perwira Siswa termasuk 6 Siswa negara sahabat, Rabu (20/3). Kunjungan ke Indonesia dilaksanakan dalam rangka Overseas Study Visit.

Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S.  dalam sambutannya yang dibacakan Wadanseskoau,   menyampaikan ucapan selamat datang dan salam hangat serta merupakan suatu kehormatan atas berkenannya delegasi Singapura Armed Forces Goh Keng Swee Command and Staff College (SAF GKSCSC) berkunjung ke Seskoau.  Selain itu Danseskoau berharap kunjungan ini, dapat meningkatkan kerja sama dan mempererat hubungan kedua lembaga pendidikan ini khususnya Angkatan bersenjata kedua negara.  

Dalam kesempatan yang sama Colonel Lee Week Chek Simon, menyampaikan apresiasi atas pejambutan yang baik dari Seskoau. Dan kunjungan ini diharapakan akan meningkatkan saling pengertian dan hubungan yang lebih erat antara Seskoau dengan Singapura Armed Forces Goh Keng Swee Command and Staff College dan harapan ke depan hubungan yang sudah baik ini dapat terus dipertahankan.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur