3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

RAT Primkopau Lanud Suryadarma

Kamis, 21 Maret 2019 10:56:37 - Oleh : admin - Dibaca : 26 kali

RAT Primkopau Lanud Suryadarma

Sebanyak 224 anggota Primkopau Pukadara Lanud Suryadarma menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2018 di Aula Sekbang Lanud Suryadarma, Rabu (20/3).

Turut hadir pada RAT Primkopau Pukadara Lanud Suryadarma antara lain : Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, Danwing 8 Kolonel Pnb Taufik Arasj, Para Kepala Dinas serta Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi Kabupaten Subang Bapak Drs. Suwitro, M.Si dan Ketua Dekopinda Kabupaten Subang Bapak Haji Daeng Moch Mamur Thahir, S.E.,

Dalam sambutan tertulis tertulisnya Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala mengatakan dalam RAT  ini, saya mengharapkan komunikasi yang bersinergi antara pengurus dan anggota, untuk itu setiap kritik, saran dan masukan yang konstruktif dari anggota koperasi agar dipertimbangkan demi kemajuan koperasi. demikian juga setiap permasalahan yang timbul dalam RAT agar diatasi dengan musyawarah untuk mencapai mufakat sehingga Primkopau Pukadara Lanud Suryadarma dapat terus berkembang dan memperoleh hasil yang optimal.

"Saya berharap agar semua anggota koperasi ikut berperan aktif memajukan koperasi. salah satunya yaitu memajukan unit toko dengan berbelanja kebutuhan sehari-hari di  koperasi", Terang danlanud.

Sedangkan Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi Kabupaten Subang Bapak Drs. Suwitro, M.Si. mengatakan pelaksanaan RAT koperasi Pukadara Lanud Suryadarma yang dilaksanakan saat ini, dimaksudkan untuk mengevaluasi kinerja para pengurus, apakah sudah sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan.

Menurutnya, RAT juga diperlukan untuk melihat apakah dalam satu tahun ini sudah dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan bagi koperasi.   Serta dapat dijadikan sebagai ajang diskusi antara pengurus dengan anggota sehingga Primkopau dapat berjalan lebih baik lagi dimasa mendatang.

Acara RAT yang berlangsung cukup meriah ini diselingi oleh pembagian door prize dengan hadiah yang cukup menarik.  Para peserta RAT mengisi daftar hadir dan nomor peserta digunakan untuk nomor undian door prize.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur