3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kasau Resmikan Gedung Pertemuan Soewarto dan Poliklinik di Kosekhanudnas III

Selasa, 26 Maret 2019 14:54:36 - Oleh : admin - Dibaca : 106 kali

Kasau Resmikan Gedung Pertemuan Soewarto dan Poliklinik di Kosekhanudnas III

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., dalam kunjungan kerjanya ke Medan, meresmikan renovasi Gedung Pertemuan Soewarto dan pembangunan Poliklinik Kosekhanudnas III, Senin (25/3/2019).  Kasau melaksanakan pemotongan pita dan menandatangani prasasti didampingi Panglima Kosekhanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB., "Gedung ini dulu eternitnya sudah rendah dan melengkung, penyejuk ruangannya sudah tidak berfungsi dan sangat tidak nyaman", cerita Kasau mengawali sambutannya.

Dalam sambutannya Kasau bernostalgia saat menjabat sebagai Pangkosekhanudnas III, sangat merasakan kebutuhan anggota untuk mendapatkan fasilitas kesehatan dan ruang pertemuan yang representatif.  Saya merasa sangat senang berada disini karena bertugas sebagai Pangkosekhanudnas III meskipun hanya 10 bulan.  Gedung ini dulu sangat memprihatinkan kondisinya karena keterbatasan anggaran sehingga belum bisa direnovasi.   Gedung pertemuan ini sangat bermanfaat dan setiap hari digunakan untuk makan siang seluruh anggota, sekarang kita bersyukur gedung ini kondisinya sudah sangat bagus dan representatif untuk digunakan sebagai tempat kegiatan bersama, tutur Kasau.

Bersamaan dengan peresmian Gedung Pertemuan Soewarto, Kasau juga meresmikan Pembangunan Poliklinik Kosekhanudnas III untuk mendukung pelayanan kesehatan bagi seluruh anggota  dan keluarga serta dibuka untuk membantu masyarakat umum, khususnya peserta BPJS kesehatan sebagai PPK-1.  Poliklinik ini juga dahulu rencananya mau direnovasi namun belum dapat disetujui, karena saat itu anggaran pembangunan dialokasikan menurut skala prioritas.   

Kasau juga berharap perhatian yang diberikan oleh Mabesau untuk seluruh personel Kosekhanudnas III ini dirawat dan pelihara dengan baik agar dapat digunakan lebih lama dan diwariskan dalam kondisi baik kepada penerus selanjutnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asops Kasau Marsda TNI Johanes Berchman SW, Asrena Kasau Marsda TNI Asep Dian Hermawan, Pangkopsau I, II dan III, para pejabat Mabesau, Danlanud Soewondo, Danwing III Paskhas, para Asisten Kosekhanudnas III serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III.

 

 

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai