3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Laksdya Bakamla Taufiq Kunjungi Fasilitas di Australian Border Force College

Kamis, 28 Maret 2019 15:48:56 - Oleh : admin - Dibaca : 52 kali

Laksdya Bakamla Taufiq Kunjungi Fasilitas di Australian Border Force  College

Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R. melakukan kunjungan kerja ke Australia dalam rangka menghadiri Senior Official Meeting (SOM) yang akan digelar di Kantor Pusat Australian Border Force (ABF).

Namun sebelumnya, Kepala Bakamla beserta Kepala Mako Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Vetty V. Salakay, S.H., M.Si.,  Athan RI di Australia Laksma TNI Teguh Isgunanto, dan Plt. Direktur  Kerja sama Kolonel Bakamla Salim, menyempatkan diri berkunjung ke ABF College Maritime Campus, Neutral Bay, Sydney, Australia, Rabu (27/3/2019). 

Kedatangan Laksdya Taufiq beserta anggota delegasi disambut oleh ABF Superintendent Benjamin Honey, Superintendent Andrew Balley, dan Superintendent Pam Radin, yang pada pertemuan itu menyampaikan perkenalan tentang program training yang dilaksanakan, dan juga termasuk fasilitas di ABF College. 

Delegasi juga berkesempatan mengunjungi fasilitas seperti ruang simulasi Inspeksi di pesawat, ruang simulasi penyelamatan crew kapal yang terjatuh dari kapal, dan ruang simulasi pemeriksaan kontainer dan kapal terkait penyelundupan narkoba (illegal drug). 

 

 

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau