3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Kodikdukum Kodiklatal Terima Kunjungan Delegasi Republic Of Singapure Navy

Jum`at, 29 Maret 2019 15:31:18 - Oleh : admin - Dibaca : 37 kali

Komandan Kodikdukum Kodiklatal Terima Kunjungan Delegasi Republic Of Singapure Navy

Komandan Komando pendidikan Dukungan Umum (Dankodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal)Kolonel Laut (T) Saban Nur Subkhan secara resmi menerima Kunjungan delegasi Republic Of Singapure Navy (RSN) Ltc Yong Jia Rong Lester, di Ruang Rapat Kodikdukum Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Dalam menerima kunjungan tersebut Komandan Kodikdukum didampingi oleh Wadan Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (S) Heru Kaswanto, S.E, Paban II Pam Ditum Kodiklatal Kolonel Laut (P) M. Risadi, Kabagopsjiandik Kodikdukum Letkol Laut (E) Burus. S. sementara dari RSN selain Ltc Yong Jia Rong Lester, turut serta captain Carles Thomas george, Captain Chong De Xian.

 Acara dimulai dengan sambutan Komandan Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (T) Saban Nur Subkhan yang mengucapkan selamat datang kepada Delegasi RSN di Bumimoro Kodiklatal dengan harapan semoga dengan adanya kunjungan ini membawa perubahan dan peningkatan hubungan antar kedua negara yang semakin baik.

Sementara itu delegasi RSN Ltc Yong Jia Rong Lester dalam sambutanya menyampaikan ucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Kodikdukum yang telah menerima dan menyambut kedatangannya dengan baik, semoga silaturahmi ini semakin memperat hubungan baik antar negara Singapure dan Indonesia.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17