3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Kodikdukum Kodiklatal Terima Kunjungan Delegasi Republic Of Singapure Navy

Jum`at, 29 Maret 2019 15:31:18 - Oleh : admin - Dibaca : 97 kali

Komandan Kodikdukum Kodiklatal Terima Kunjungan Delegasi Republic Of Singapure Navy

Komandan Komando pendidikan Dukungan Umum (Dankodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal)Kolonel Laut (T) Saban Nur Subkhan secara resmi menerima Kunjungan delegasi Republic Of Singapure Navy (RSN) Ltc Yong Jia Rong Lester, di Ruang Rapat Kodikdukum Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Dalam menerima kunjungan tersebut Komandan Kodikdukum didampingi oleh Wadan Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (S) Heru Kaswanto, S.E, Paban II Pam Ditum Kodiklatal Kolonel Laut (P) M. Risadi, Kabagopsjiandik Kodikdukum Letkol Laut (E) Burus. S. sementara dari RSN selain Ltc Yong Jia Rong Lester, turut serta captain Carles Thomas george, Captain Chong De Xian.

 Acara dimulai dengan sambutan Komandan Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (T) Saban Nur Subkhan yang mengucapkan selamat datang kepada Delegasi RSN di Bumimoro Kodiklatal dengan harapan semoga dengan adanya kunjungan ini membawa perubahan dan peningkatan hubungan antar kedua negara yang semakin baik.

Sementara itu delegasi RSN Ltc Yong Jia Rong Lester dalam sambutanya menyampaikan ucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Kodikdukum yang telah menerima dan menyambut kedatangannya dengan baik, semoga silaturahmi ini semakin memperat hubungan baik antar negara Singapure dan Indonesia.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan