3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dubes RI Untuk Lebanon Silaturahmi Dengan Komandan Kontingen Garuda UNIFIL dan WNI

Kamis, 4 April 2019 15:33:57 - Oleh : admin - Dibaca : 19 kali

Dubes RI Untuk Lebanon Silaturahmi Dengan Komandan Kontingen Garuda UNIFIL dan WNI

(Puspen TNI ) Duta Besar LBBP RI untuk Lebanon H.E. Mr. Hajriyanto Y. Thohari menyelenggarakan pertemuan silaturahmi dengan Komandan Kontingen Garuda United Nations Interim Forces in Lebanon (UNIFIL) Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P. dan para Komandan Satgas yang tergabung dalam Kontingen Garuda 2019 beserta Warga Negara Indonesia yang berada di Lebanon di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Beirut, Lebanon, baru baru ini.

Acara pertemuan silaturahmi ini diselenggarakan untuk perkenalan Duta Besar  LBBP RI untuk Lebanon H.E. Mr. Hajriyanto Y. Thohari dan  Komandan Kontingen Garuda UNIFIL Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P. kepada seluruh masyarakat Indonesia di Lebanon.

Duta Besar LBBP RI untuk Lebanon H.E. Mr. Hajriyanto Y. Thohari dalam kesempatan tersebut meyampaikan bahwa acara pertemuan silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka perkenalan sebagai Duta Besar LBBP RI untuk Lebanon dan perkenalan Komandan Kontingen Garuda UNIFIL 2019 kepada seluruh Warga Negara Indonesia yang tinggal Lebanon.

Duta Besar LBBP RI untuk Lebanon H.E. Mr. Hajriyanto Y. Thohari  juga menyampaikan melalui acara pertemuan silaturahmi ini diharapkan sinergitas antara Kontingen Indonesia "Garuda" UNIFIL 2019 dengan KBRI dan seluruh WNI di Lebanon bisa terus terjaga dengan baik.

Tugas  misi Prajurit TNI dalam Kontingen Garuda UNIFIL 2019 bisa terlakasana dengan baik dan  tentunya hal ini dapat menjaga dan mengharumkan nama baik Indonesia di dunia Internasional, tambahnya.

Sementara itu Komandan Kontingen Garuda UNIFIL Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P.  dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan perkenalan terkait dengan tugas Kontingen Garuda UNIFIL 2019 dalam misi pemeliharaan perdamaian di bawah bendera PBB. Dalam pertemuan ini dihadiri juga para Komandan Satgas  yang tergabung dalam Kontingen Garuda UNIFIL 2019.

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan