3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pasis Seskoal Laksanakan Kuliah Kerja Manajemen Logistik

Senin, 8 April 2019 12:17:11 - Oleh : admin - Dibaca : 10 kali

Pasis Seskoal Laksanakan Kuliah Kerja Manajemen Logistik

Sebanyak 150 Perwira Mahasiswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-57 TA 2019, terdiri dari 138 Pasis TNI AL, 2 Pasis TNI AD, 2 Pasis TNI AU, 8 Pasis Negara Sahabat (Nesa) yaitu Australia, India, Malaysia, Singapura, Pakistan, Korea Selatan, Jepang dan Thailand melaksanakan Kuliah Kerja Manajemen Logistik ke Badan Perbekalan (Babek) TNI Cilincing dan PT Daya Radar Utama Jakarta Utara, Jumat (5/4).

Kuliah Kerja Manajemen ke Badan Perbekalan TNI, rombongan Seskoal diterima langsung Kababek TNI Laksamana Pertama TNI Sapto Edi, S.E., dan jajarannya di gedung Sudirman Babek TNI Cilincing Jakarta Utara. Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kababek TNI dilanjutkan sambutan Komandan Seskoal  Laksamana Muda TNI  Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D. diwakili Wadan Seskoal, paparan Kasubidren Bek Palkomlek Babek TNI Letkol Laut (E) Frangkie Oktolim Madethen, S.T., M.Pd., penyerahan cindera mata, foto bersama dan peninjauan ruang peraga serta gudang.

Dalam amanat tertulis Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI  Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D. yang dibacakan Wadan Seskoal mengatakan bahwa kegiatan Kuliah Kerja Manajemen ini dimaksudkan agar para Perwira Mahasiswa (Pasis) mengerti akan tugas dan fungsi utama Babek TNI yaitu menyelenggarakan pembekalan Materiil TNI terpusat dan integratif serta mengetahui proses pendistribusiannya.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17