3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Laporan Kenaikan Pangkat Personel Lantamal XII Pontianak Periode 01 April 2019

Senin, 8 April 2019 12:19:13 - Oleh : admin - Dibaca : 44 kali

Laporan Kenaikan Pangkat Personel Lantamal XII Pontianak Periode 01 April 2019

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Gregorius Agung W.D., M.Tr (Han) bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) menerima Laporan Kenaikan Pangkat Personel Lantamal XII Pontianak Periode 01 April 2019 bertempat di gedung baru Mako Lantamal XII Pontianak di Wajok, Mempawah, Kalimantan Barat, Kamis (4/4).

Dalam sambutannya Danlantamal XII Pontianak menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang dilakukan secara konsisten, konseptual, sistematik dan berkesinambungan. Oleh karena itu dengan kenaikan pangkat ini hendaknya menjadi momen untuk dapat memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang dilandasi oleh moral, integritas dan profesionalisme berani mengambil keputusan yang tepat serta senantiasa menumbuhkan daya kreatif dan inovatif demi capaian tupoksi organisasi yang optimal.

"Perlu upaya untuk meningkatkan kompetensi diri dengan memberikan karya nyata dan mengukir prestasi terbaik. Jadilah prajurit Lantamal XII yang berkarakter, loyal, kerja keras, kerja cerdas dan pantang menyerah" tegas Danlantamal XII Pontianak.

Adapun Personel yang dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula terdiri dari 28 personel Lantamal XII Pontianak.

    

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau