3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Personel Satgas Pos Skofro Lama Adakan Acara Kemping Paskah di Gedung Gereja Diaspora Kampung Skofro, Distrik Arso Timur

Senin, 8 April 2019 13:44:54 - Oleh : admin - Dibaca : 31 kali

Personel Satgas Pos Skofro Lama Adakan Acara Kemping Paskah di Gedung Gereja Diaspora Kampung Skofro, Distrik Arso Timur

Menyambut Hari Raya Paskah dalam beberapa hari kedepan, Kampung Skofro mengadakan kegiatan Kemping Paskah yang dimulai dari tanggal 18 April sampai 21 April 2019.Seluruh Pengurus Jemaat Gereja dan Pendeta berkumpul dalam membahas kepanitiaan dalam Acara Kemping Paskah di Gedung Gereja Diaspora Kampung Skofro, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Jayapura.Minggu (07/06).

Personel Satgas Pos Skofro Lama Letda Inf Ahmad Mukti yang turut hadir dalam kegiatan tersebut masuk kedalam susunan kepanitiaan yang di rencanakan oleh Ketua kegiatan Kemping Paskah."Keterlibatan Satgas disini sebagai Panitia keamanan bekerja sama dengan Pospol Ujung Karang dan juga sebagai Panitia kesehatan bekerja sama dengan Puskesmas Pitewi," Ujar Letda Inf Mukti.

Ketua kegiatan Kemping Paskah Betty Kanikir, S.Si mengharapkan kerja sama dari seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan Kemping Paskah agar acara berjalan aman dan lancar."Kegiatan ini untuk menyambut Hari Raya Paskah dan peserta merupakan anak-anak dan remaja-remaja Orang Asli Papua dari Distrik Arso Timur. Kemungkinan akan diikuti juga oleh Jemaat Gereja dari Bewani PNG. Kepada Personel Satgas kami sangat mengharapkan bantuan pengamanan dan tim kesehatan agar acara ini dapat berjalan lancar," Ujar Ibu Betty.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur