3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lanal Tegal Terima Wasrikkap Itkoarmada ll

Senin, 8 April 2019 16:03:15 - Oleh : admin - Dibaca : 1 kali

Lanal Tegal Terima Wasrikkap Itkoarmada ll

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Dan Lanal) Tegal, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Agus Haryanto, SE.,M.Tr Hanla.,MM. menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) dari  Inspektorat Koarmada ll di gedung Aula Sunar Suraputra Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi No.1 Kota Tegal, Senin (8/4).

Tim Wasrikkap yang terdiri dari 7 personil  diketuai oleh Wakatim merangkap pemeriksaan bidang personil dan prosa Letkol Laut (KH)  Drs .Wasta,  juga bidang Ops  Letkol Laut (P) Agus Cahyono serta bersama dengan perwira pemeriksa lainnya.

Wasrikkap yang berlangaung selama tiga hari mulai tanggal 8 April - 11 April 2019 ini, akan melaksanakan tugasnya memeriksa laporan keuangan yang di anggarkan untuk Lanal Tegal dari TNI Angkatan Laut pada T.A 2018.

Pembukaan Wasrikkap tersebut diawali dengan sambutan selamat datang oleh Komandan Lanal, perkenalan seluruh perwira staf Lanal Tegal kepada Tim Wasrikkap, dilanjutkan dengan paparan situasi dan kondisi wilayah kerja Lanal Tegal oleh Danlanal.

Danlanal Tegal dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrikkap It Koarmada ll dengan adanya wasrik ini diharapkan akan memberikan saran dan masukan yang berguna untuk perbaikan dan peningkatan kualitas tata kelola organisasi TNI AL khususnya Lanal Tegal agar menjadi lebih baik ke depannya.

Sementara itu  Panglima Koarmada ll dalam sambutannya yang dibacakan oleh Katim Wasrik  dalam Taklimat Awal menyampaikan bahwa, sesuai Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) Itkoarmada II tahun anggaran 2019 akan dilaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan IT Koarmada II terhadap kinerja organisasi, perbendaharaan dan keuangan termasuk di Lanal Tegal.

Dengan sasaran pemeriksaan pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2019 yang meliputi bidang opslat, intelpam, dukungan logistik, personel, materiil, dan fasilitas keuangan, prosa serta bidang khusus.

"Agar pelaksanaan Wasrikkap ini terselenggara dengan baik, maka perlu diciptakan dan diutamakan hubungan kemitraan melalui komunikasi yang dialogis antara Tim Wasrik dan obyek Wasrik dengan penuh keterbukaan sehingga pelaksanaan Wasrik dapat tercapai secara optimal," pinta Pangkoarmada ll.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan