3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangkostrad Terima Audiensi Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas Se-DKI Jakarta dan Jawa Barat

Selasa, 9 April 2019 13:18:39 - Oleh : admin - Dibaca : 49 kali

Pangkostrad Terima Audiensi Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas Se-DKI  Jakarta dan Jawa Barat

Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas Se-DKI  Jakarta dan Jawa Barat melaksanakan audiensi dengan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), bertempat di Ruang Kerja Pangkostrad. Gambir, Jakarta Pusat, Senin (8/4).

Tujuan kegiatan ini adalah, Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas Se-DKI  Jakarta dan Jawa Barat meminta masukan dari Pangkostrad karena akan mengadakan seminar Nasional kebangsaan pada tanggal 3 Mei 2019 mendatang di Auditorium Anwar Mussadadd UIN Sunan Gunung Djati Bandung, adapun tema yang diangkat adalah " Menegakkan Kedaulatan Pancasila Dalam Mempertegas Peran Pemuda Sebagai Pelopor Kemajuan Peradaban Dunia".

Usai kegiatan audiensi, dilaksanakan tukar menukar cinderamata antara Pangkostrad dengan Dema UIN Sunan Gunung Djati dan dilanjutkan foto bersama.

Rombongan Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas Se-DKI  Jakarta dan Jawa Barat berkesempatan mengunjungi Museum Dharma Bhakti Kostrad yang berisi sejarah, dokumentasi dan diorama dari kegiatan-kegiatan Kostrad sepanjang masa, mulai kegiatan kemanusiaan, latihan militer, hingga operasi militer baik di dalam maupun luar negeri.

"Dengan mengunjungi museum ini, para Mahasiswa sekalian dapat mengetahui sejarah perjuangan Kostrad dari masa-ke masa," ujar Perwira Pembinaan Mental Kostrad Mayor Inf Murdiyat saat menjelaskan isi Museum.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai