3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lanud Adi Soemarmo Pameran Foto Dirgantara Di Mall Solo Square

Selasa, 9 April 2019 16:04:08 - Oleh : admin - Dibaca : 5 kali

Lanud Adi Soemarmo Pameran Foto Dirgantara  Di Mall Solo Square

Lanud Adi Soemarmo menggelar Pameran Foto Dirgantara di Mall Solo Square, Pabelan Surakarta selama dua hari 6-7 April 2019. Pameran ini digelar dalam rangka memperingati  HUT ke-73  TNI AU.

Menurut koordinator pameran foto Lanud Adi Soemarmo Mayor Tek Yusuf Nugroho S.T.,  dalam  pameran tunggal ini Lanud Adi Soemarmo menampilkan foto-foto  berbagai jenis pesawat TNI AU  yang sangat menarik ditambah dengan 20 foto terbaik hasil lomba Foto Dirgantara  beberapa waktu yang lalu di Lanud Adi Soemarmo

Pameran foto berada di lantai satu mall dengan menempati sudut  ruangan  8 meter x  5 meter  dan dekat eskalator sehingga cukup strategis untuk bisa dilihat pengunjung mall. Hadir dalam kunjungan pameran foto Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos., dan  Kolonel Pnb Adrian P.Damanik, S.T.

Dalam kunjungannya Danlanud Adi Soemarmo menyampaikan bahwa pameran   foto  Dirgantara  ini merupakan sarana mengenalkan dan mendekatkan TNI AU kepada masyarakat,  khususnya generasi muda agar harapannya mereka tertarik dan  nantinya masuk menjadi TNI AU ataupun mencintai olah raga dirgantara yang nantinya berprestasi dan dapat mengharumkan TNI AU bangsa dan Negara.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur