3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Senam Sipong Warnai Olahraga Bersama Pangkoarmada II Beserta Prajurit dan Warga Flat Koarmada II

Rabu, 10 April 2019 11:20:24 - Oleh : admin - Dibaca : 56 kali

Senam Sipong Warnai Olahraga Bersama Pangkoarmada II Beserta Prajurit dan Warga Flat Koarmada II

Senam Sipong kembali mewarnai kegiatan olahraga bersama Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si beserta Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II Ny. Dien Mintoro Yulianto,  bersama dengan  seluruh prajurit dan anggota PNS Koarmada II, bertempat di kawasan Masjid As-Salam, Koarmada II, Selasa (9/4).

Selain itu dalam olahraga bersama kali ini juga melibatkan para warga yang menempati flat di sekitar kawasan Jalan Hang Tuah. Seluruh peserta olahraga bersama terlihat antusias mengikuti gerakan Senam Sipong yang enerjik , dengan iringan musik yang apik untuk membuat tubuh bergoyang.

"Olahraga bersama ini dilaksanakan dengan tujuan agar stamina dan kesehatan seluruh prajurit dan anggota PNS tetap terjaga, sehingga mampu menunjang kinerja mereka sehari-harinya di kedinasan", tutur Pangkoarmada II disela-sela kegiatan.

Usai melaksanakan Senam Sipong, kegiatan berlanjut dengan tatap muka Pangkoarmada II dengan para prajurit dan peserta olahraga bersama lainnya. Dalam kesempatan tersebut sebagai pimpinan tertinggi di Koarmada II, Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si memberikan beberapa arahan terkait eksistensi prajurit Koarmada II.

Arahan tersebut antara lain terkait Pemilu 2019 yang tinggal dalam hitungan hari ini. Pangkoarmada II menegaskan kepada seluruh prajurit, PNS, dan juga warga flat harus tetap netral, dan tidak memihak salah satu paslon dengan mengikuti kampanye atau mendukung kegiatan kampanye.

 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau