3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim Mengajak Para Komponen Masyarakat Bersama Menciptakan Stabilitas Keamanan

Rabu, 10 April 2019 12:09:07 - Oleh : admin - Dibaca : 36 kali

Dandim Mengajak Para Komponen Masyarakat Bersama  Menciptakan Stabilitas Keamanan

Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.IP melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat Tulungagung, yang dilaksanakan di Aula Pandu Sakti Makodim Tulungagung, Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 17 Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (09/04).

Dalam sambutannya, Dandim Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.IP menyebutkan,  bahwa kegiatan ini selain sebagai Komunikasi Sosial juga sebagai sarana Silaturahmi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah  bersama Komponen Masyarakat dari berbagai golongan dan profesi. Sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan seluruh Masyarakat Kab. Tulungagung sehingga tidak mudah terjadi perpecahan. "Melalui Komsos ini diharapkan dapat memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan bersama Masyarakat Tulungagung sehingga tidak terjadi perpecahan", ungkapnya.

Dandim juga mengajak para Komponen Masyarakat untuk bersama-sama menciptakan stabilitas keamanan di Wilayah Kab. Tulungagung untuk mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang aman, tenteram dan dinamis sehingga dapat memberikan motivasi kepada Warga Kab. Tulungagung agar lebih giat dalam menyukseskan pembangunan di segala bidang. Terlebih lagi dalam pelaksanaan Pemilu 2019, Dandim mengajak semua Komponen Masyarakat bersinergi dalam menciptakan kondisi yang tertib, aman dan damai tanpa ada gesekan.  "Mari kita jaga dan ciptakan stabilitas keamanan di Wilayah Kab. Tulungagung untuk mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang aman, tenteram dan dinamis", tambah Dandim.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai