3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal XIV Mengajak Seluruh Prajuritnya Untuk Lari Pagi Di Lapangan Mako Koarmada III

Rabu, 10 April 2019 13:43:44 - Oleh : admin - Dibaca : 71 kali

Danlantamal XIV Mengajak Seluruh Prajuritnya Untuk Lari Pagi Di Lapangan Mako Koarmada III

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. mengajak seluruh prajuritnya untuk berolahraga pagi dengan berlari. Bertempat di lapangan Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 01 Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Sebelum olahraga dimulai, diawali dengan apel pagi gabungan seluruh prajurit Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV.

Dalam apel pagi Danlantamal XIV mengatakan "Saya perintahkan prajurit saya hari ini untuk apel gabungan prajurit Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV untuk melihat kesiapan sampai sekarang ini dalam menghadapi PAM Pemilu tahun 2019 yang akan datang tinggal beberapa hari lagi. Sekarang kita awali dengan olahraga pagi dengan berlari bersama-sama dan semangat, sebagai salah satu fisik kesiapannya".

Usai apel pagi langsung dilanjutkan dengan senam peregangan, berbeda dengan olahraga biasanya, Danlantamal XIV mengajak seluruh prajuritnya lari dengan menggunakan jaket kulit. Rute lari tersebut start lapangan Mako Koarmada III-keluar mengelilingi Kesatrian Mako Koarmada III-menuju dermaga Lantamal XIV-dan finish kembali di Mako Koarmada III. 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17