3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danramil 01/Wonosobo Berikan Pengarahan Kepada Linmas

Rabu, 10 April 2019 15:34:23 - Oleh : admin - Dibaca : 37 kali

Danramil 01/Wonosobo Berikan Pengarahan Kepada Linmas

Jelang Pemilu 2019 yang akan dihelat pada 17 April 2019 mendatang, Danramil 01/Wonosobo Kapten Inf Heru Utomo memberikan materi dalam acara Rakor Pemilu di Aula Kecamatan Wonosobo dan Balai Desa Kelurahan Kalianget.Dengan dihadiri oleh 60 anggota Linmas. Rabu (10/4)

Dalam acara tersebut, Kapten Heru memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Linmas untuk memperkuat strategi pengamanan baik pengiriman logistik dari KPU ke TPS maupun saat dilaksanakannya pencoblosan Pemilu 2019.

Danramil 01/Wonosobo juga menyampaikan agar Linmas di Kecamatan Wonosobo dan Kelurahan Kalianget dapat mendeteksi dan mencegah secara dini aktivitas - aktivitas yang mencurigakan menjelang pelaksaan pemilu, terlebih tugas linmas sendiri sangat vital. Selain menjaga daerahnya mereka juga harus melakukan tugas lain seperti mengambil kotak suara, melakukan penghitungan sampai melakukan pengembalian ke PPS.

Ia berharap agar Linmas selalu melakukan koordinasi dengan aparat keamanan TNI/Polri sehingga harapannya kegiatan pemilu dapat berjalan dengan tertib dan aman," Semua instansi termasuk Linmas, TNI, dan Polri harus berusaha untuk terus melakukan koordinasi, jika ada tindakan harus dilaksanakan secara bersama - sama  sehingga resiko yang timbul akan lebih kecil." Ucapnya.

"Jagalah kesehatan kalian, sebab energi yang banyak dapat dikeluarkan dalam pemilu ini" Terang Danramil kepada peserta yang hadir. Semoga pelaksanaan pemilu 2019 kali ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan tanpa adanya kericuhan.

Lurah Kalianget, Kusmedi, SE menyampaikan terimakasih kepada Danramil yang telah memberikan pencerahan dan pengarahan kepada anggota Linmas dalam rangka Persiapan Pemilu 2019. Dengan adanya pencerahan tersebut menjadikan modal bagi para anggota Linmas lebih percaya diri dalam melaksanakan tugas. Sebab mereka menjadi lebih paham tugas yang harus mereka emban.

 

 

 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau